Minggu, 03 Maret 2013

JUAL VIDEO BELADIRI KARATE

JUAL CD, VCD, DVD BELAJAR BELADIRI KARATE

DiSini kami menjual berbagai macam cd,dvd,vcd tentang Karate (belajar/tutorial beladiri Karate).Koleksi cd-cd Karate kami    terdiri dari Kihon, Kata, Teknik, dan  pertandingan Kumite dari berbagai macam aliran dan perguruan Karate di seluruh dunia.Sangat cocok sebagai sumber referensi bagi anda-anda yang ingin mengenal Karate atau ingin memperdalam ilmu beladiri ini. Contoh beberapa koleksi kami :


Selain contoh koleksi diatas masih banyak koleksi-koleksi cd Karate kami lainnya. Masih kurang koleksi CD Karatenya? Untuk mengetahui lebih banyak dan lebih detail tentang produk-produk CD Karate kami, anda bisa mengunjungi website:


Jika anda berminat anda dapat menghubungi No. Hp 081292193281 dan 085893095699

Untuk Kenyamanan dan keamanan anda dalam bertransaksi guna menghindari penipuan, disini kami menerima Pembayaran Melalui Rekber (Rekening Bersama dimana pihak Pembeli bisa menunjuk pihak ketiga sebagai perantara pembayaran atas kesepakatan dengan penjual), atau kalau anda percaya kepada kami dapat langsung Transfer.

Transfer melalui Mandiri






 Pengiriman Melalui:







 

 

1 komentar:

  1. Salam kenal Gan
    VCD Karatenya dijual berapa @pcs? dan hrga grosir jadi berapa?
    dan saya infokan, jika ada yang mencari baju senam murah berkualitas dengan merk Crystal silahkan hub SMS Centre 0877 7000 1693
    terimakasih :)

    BalasHapus